Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cara Membedakan Komputer 32bit dan 64bit

Cara Membedakan Komputer 32bit dan 64bit

Diguru.info -  Sobat Diguru.info pasti pernah istilah 32bit atau 64bit. Dalam sistem komputer, jumlah bit dalam prosesor menunjukkan ukuran data yang dialirkan dan kapasitas dari registry — database yang digunakan untuk menyimpan informasi komputer. Jadi 1 bit itu terdiri dari dua nilai komputasi, yakni 1 dan 0. Berarti prosesor 32-bit bisa menampung 64 nilai komputasi. Sedangkan prosesor 64-bit bisa menampung hingga 256 nilai komputasi, yang artinya 4 kali lebih banyak. Tapi di sini kita tidak akan membahas lebih lanjut tentang kelebihan atau kekurangan mereka.

Banyak orang sudah tahu jenis arsitektur komputer 32bit atau 64bit sebelum membeli. Namun banyak juga yang tidak tahu jenis yang manakah komputer/laptop yang dipakai selama ini. Terkait postingan sebelumnya Download Antivirus ESET 4, Ringan, Aman, Gampang maka akan kami sajikan cara membedakan 32bit atau 64bit.

Langkah pertama klik Start Kemudian Klik kanan pada Menu Computer


Langkah kedua, lihat pada tampilan properties berikut. Pada baris System Type akan muncul jenis processor yang digunakan 32-bit atau 64-bit

Demikian langkah sederhana Cara Membedakan Komputer 32bit dan 64bit



© diguru.info. All rights reserved. Premium By Raushan Design