Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Fungsi Tombol F4 Microsoft Office Yang Harus Anda Tahu

Fungsi F4 di Office Word dan Excel

Diguru -  Sedang mengerjakan pekerjaan di komputer? Mungkin info ini penting bagus untuk Anda. Saat ini kebanyakan pekerjaan tidak jauh dari administrasi menggunakan komputer. Software pengolah dokumen perkantoran paling populer adalah Microsoft Office.  Hampir semua orang menggunakan software ini. Namun kadang melelahkan untuk menggunakan mouse untuk sekedar melakukan klik menu berulang-ulang. Perhatikan tombol F4 di keyboard Anda. Seberapa sering Anda gunakan? Sebenarnya ada manfaat keyboard tersebut khususnya di aplikasi Microsoft Office.

1. Tombol F4 
Tombol F4 berfungsi untuk mengulang perintah terakhir. 
Misal anda mengopy kata "ganteng" kemudian di paste . Silakan ketik F4, maka akan muncul kata ganteng lagi. Lalu misalnya kata "ganteng" pertama anda blok kemudian diwarnai merah, kemudian anda blok kata ganteng ketiga klik F4 maka ganteng ketiga akan berwarna merah.

2. Tombol Alt+F4
Tombol Alt+F4 secara bersama-sama untuk menutup aplikasi (awas, harus sudah disimpan dulu) 
Lah setelah mengetik atau mengedit cukup lama, sudah nggak kuat mencari mouse. Klik aja Alt+F4 untuk menutup aplikasi.  Sekian postingan kali ini, ada yang ingin ditanyakan atau request tertentu bisa ditulis di kotak komentar.





© diguru.info. All rights reserved. Premium By Raushan Design